Penerbangan Indonesia Molor Melulu

Pada tgl 31 Oktober 2009 hingga 3 November 2009 saya merencanakan berpergian dengan menggunakan pesawat terbang .  Ternyata perjalanan itu harus bertambah satu hari hingga tanggal 4 November 2009 dikarenan semua penerbangan yang digunakan molor waktunya. Koq bisa begitu?

Pada tanggal 31 Oktober 2009 saya berangkat dari Medan ke Jakarta, telat sejam lebih…..Pada tanggal 2 November 2009 saya bersama-sama dengan abang ke bandara Soekarno Hatta. Jadwal terbang abang pukul 12.30 ke Surabaya sedangkan jadwal saya pukul 14.20 ke Semarang. Alangkah terkejutnya ketika abang menelepon pukul 15 ternyata masih di bandara Soekarno Hatta. Saya sendiri akhirnya berangkat pukul 17….

Pada tgl 3 November 2009 jadwal dari Semarang ke Jakarta molor lebih sejam padahal saya mesti langsung terbang ke  Medan pukul 21.00. Beruntung perusahaan penerbangan yang saya gunakan dari Semarang mau membantu sehingga lebih cepat tiba di counter penerbangan berikut meskipun berada di terminal lain.  Akan tetapi, ternyata ditunda 90 menit….. busyet! Akhirnya bukan 90 menit tetapi 150 menit…. perjalanan Soekarno Hatta ke Polonia pun ditempuh selama 2 hari….

Apakah kita masih akan memakai motto: …teruskan… ???

Tinggalkan Balasan

