Kekuatiran dan Kegagalan

Nasihat yang pernah kuterima bahwa sebagian besar kekuatiran tidak terjadi. Apakah lantas kekuatiran itu tidak bermanfaat sama sekali??! Kekuatiran sangat bermanfaat untuk mendorong kita berhati-hati dalam berpikir, berbicara, atau berbuat sesuatu. Hal yang sangat penting diingat bahwa kekuatiran tidak akan menyelesaikan segala sesuatu.  Lebih baik melakukan yang dikuatirkan walaupun gagal daripada tidak melakukan sama sekali.

 

3 pemikiran pada “Kekuatiran dan Kegagalan

  1. Salam,
    Saya sangat senang kalau kita bisa berkomunikasi melalui blog ini.
    Sebetulnya banyak sekali literatur tentang konstitusi, misalnya buku saya ini
    Silakan pilih judul yang sesuai dengan minatmu.
    Menulis skripsi itu ibarat jatuh cinta, kalau kita sudah jatuh cinta maka upaya apapun akan dilakukan, bukan?
    Selamat belajar. Semoga sukses.

  2. syalom Pak…
    saya mahasiswa jurusan Hukum Tata Negara Univ. HKBP Nommensen

    kekuatiran justru ada pada saya sekarang pak, dimana saya bingung menentukan judul apa yang tepat buat skripsi saya nanti. sebenarnya saya tertarik ketika Bapak mengajar mata kuliah Konstitusi, tapi saya terbentur ketika mencari literatur tentang konstitusi tersebut.

    tolong kasih saran dong pak
    judul apa yang tepat buat saya, dan dimana saya mendapatkan literaturnya?

    maaf sebelumnya, kalau saya lancang berkomunikasi di blog ini.
    dan apabila kurang berkenan di hati Bapak, sekali lagi saya minta maaf

Tinggalkan Balasan

